Friday, January 22, 2010

Aku Masih Disini, Untuk Setia

Posted by MGYP at Friday, January 22, 2010
Waktu aku di Magelang untuk pemberkasan kemarin, aku memang males banget balik lagi ke Jakarta, apalagi aku sudah mengajukan resign dari awal bulan Desember. Tapi, berhubung banyak mimpi yang belum tercapai, akhirnya kuputuskan untuk balik ke Jakarta dan bekerja di kantor semula. Apalagi aku sudah di wanti-wanti, tidak boleh resign sebelum ada penggantinya. Semakin mantap saja, aku balik ke Jakarta.

Tapi, pada waktu aku masuk pertama kali ternyata ada orang yang duduk di tempat kerja, "wah ini pasti sekretaris yang baru", pikirku. Dan betul saja pas aku tanya memang dia calon pengganti aku. "Tahu gitu aku tidak usah buru-buru balik ke Jakarta, sudah ada penggantinya ini", gumamku. Tapi apa daya nasi sudah menjadi bubur, tak bisa diubah lagi menjadi nasi.
Akhirnya aku training pengganti baruku ini. Aku berpikir mungkin aku bekerja cuma satu minggu lagi, ternyata Si Bos meminta aku untuk bekerja sampai tanggal 24 Januari.

Pada tanggal 22 Januari 2010, aku bermaksud untuk pamitan ke Si Bos karenakan tanggal 24 hari Minggu dan tanggal 23 hari Sabtu dan biasanya Si Bos tidak datang. Pada waktu aku bilang bahwa besok aku terakhir kerja, ternyata Si Bos meminta aku untuk bekerja sampai akhir Februari. Akhirnya aku iyakan saja, karena aku memang butuh duit untuk keperluan di Magelang nanti dan rencana untuk ikut kursus jahit diundur sampai bulan Maret. Tapi aku masih berusaha mencari tempat kursus jahit yang buka pada hari Sabtu atau Minggu. Untuk Si Bos, My Hubby & Teman2 aku cuma bisa nyanyi "...aku masih disini, untuk setia...".

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos