Sunday, January 10, 2010

Penampilan itu penting

Posted by MGYP at Sunday, January 10, 2010
Aku tu orangnya tidak suka penampilan yang formil, meskipun sebenarnya pekerjaanku sangat menuntut penampilan yang seperti itu. Aku lebih suka berpenampilan yang santai dan tidak ribet seperti pakai kaos dan sandal jepit. Kalau untuk di kantor, aku terpaksa memakai sepatu hitam tertutup dan memakai blazer. Aduh rasanya tersiksa dan tidak bebas bergerak.

Akhir-akhir ini aku suka memperhatikan penampilan kaum hawa, mulai dari atas sampai ujung kaki. Ternyata setelah aku melakukan pengamatan dengan seksama, wanita yang berpenampilan menarik dan keliatan cantik itu adalah mereka yang berpakaian rapi dan memakai sepatu.

Hmmm pucca_love_01.. aku jadi pingin punya penampilan kayak mereka yang menarik dan rapi. Berarti kalau mau kayak mereka harus punya sepatu yang enak buat jalan, baju-bajunya yang rapi dan tidak kedodoran. Kumpulin duit ah...buat beli sepatu flat atu wedge. Tahun 2010 ini penampilanku harus menarikkkkk pucca_love_04pucca_love_02

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos