Sunday, January 3, 2010

Pemberkasan sudah beres

Posted by MGYP at Sunday, January 03, 2010
Setelah bolak balik Jakarta-Magelang-Jakarta, untuk keperluan registrasi ulang dan pemberkasan akhirnya urusan cpnsku kelar juga. Aku sudah mengantongi bukti bahwa aku sudah melakukan pemberkasan dan lengkap, tidak ada berkas pendukung yang kurang. (Thanks God...karena semuanya jadi lancar). pucca_love_17

Sekarang aku sedang menunggu SK turun, deg-degan juga sih soalnya takut ditempatkan di daerah pelosok. Sambil menunggu SK aku masih kerja di Pengelola Apartemen Taman Gloria, mungkin 1 bulanan sampai penggantiku ada.

Kesel juga sih banyak yang komentar kalau lolosnya aku ini gara-gara pakai duit. Aduhhhh...duit dari mana, buat bolak-balik Jakarta-Magelang saja sudah ngap-ngapan. Ada juga yang bilang kalau aku bisa lolos dari tes ini karena untung-untungan. Ya terserahlah orang mau bilang apa, yang jelas buat mengikuti tes ini aku rajin browsing dan download soal CPNS. Aku juga sering tidur sampai jam 2 pagi hanya untuk belajar.Yang penting aku sudah berusaha keras untuk dapat lolos dari tes ini, terserah orang mau bilang apa. pucca_love_03

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos