Tuesday, January 5, 2010

Hari itu hari Kamis, 24 Desember 2009

Posted by MGYP at Tuesday, January 05, 2010
pucca_love_16 Aku tidak akan menyangka kalau tanggal 24 Desember 2009 akan menjadi tanggal yang penting buat aku. Disaat siang hari aku berencana untuk mencari SKCK namun tidak bisa dikarenakan kelurahannya tutup, sore harinya aku harus pulang ke Magelang menggunakan bis tambahan dan duduk di bangku paling belakang dan dekat dengan toilet. Dan akupun harus sendirian menjaga Riishta sepanjang malam itu. Terbayangkan bagaimana perasaanku waktu itu
(so pasti bete banget) pucca_love_13 padahal harusnya kan aku bersyukur karena aku sudah diberkati dan bisa lolos tes cpns. Tapi waktu itu aku benar-benar merasa menjadi orang yang paling malang (aduh... lebay banget) pucca_love_16

Tapi ... apa yang terjadi di sepanjang jalan itu, ternyata Tuhan mengirimkan malaikat penolongnya. Ternyata yang duduk disampingku adalah orang yang baik dan smart. Sepanjang perjalanan dia begitu memperhatikan Riishta, mengajaknya bercanda, dan pada saat Riishta tidurpun dia perhatiin terus apakah kedinginan atau enggak, gimana posisi tidurnya. Saat aku tidak bisa tidurpun dia mengajakku ngobrol dengan bahan obrolan yang menarik.

Ternyata dibalik kemalangan aku tersebut terselip sebuah kebahagiaan dan cerita yang benar-benar bisa aku rasakan sampai saat ini.

For someone yang duduk di sebelahku: Thanks sudah membuat perjalananku tidak berasa membosankan, thanks sudah membantu menjaga Riishta, dan Thanks buat semuanya baik yang menyenangkan aku maupun merugikan aku. pucca_love_17pucca_love_16 karena berkat cerita ini aku bisa tersenyum dan juga menangis.

1 comments:

Wandhe Fadilah on January 7, 2010 at 4:47 AM said...

halooo

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos