Wednesday, September 7, 2011

My Blog

Posted by MGYP at Wednesday, September 07, 2011
Tidak terasa sudah 4 tahun saya membuat blog ini. Walaupun dengan gonta ganti format dan judul. Pertama saya buat blog dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog (yang katanya sih bisa menghasilkan berpuluh-puluh dollar). Pada blog pertama saya banyak menambahkan iklan tapi dari adsense lokal, tapi karena jarang update blog dan juga blogwalking, akhirnya blog saya sepi pengunjung dan hanya beberapa yang mengeklik iklan. Lagi pula saya juga tidak menikmati untuk posting artikel yang tidak sesuai dengan minat saya.

Akhirnya setelah bosan, blog saya rubah dengan konsep Personal Blog. Isinya juga sesuai dengan pengalaman pribadi atau sesuatu yang sedang menarik minat saya. Jadi kalau ditanya blognya berisi apa, ya jawabnya cerita pribadi (ada postingan curhat, soal kecantikan, pekerjaan, renungan dll), jadi tidak segmented.

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos