Friday, September 16, 2011

Sepatu Baru

Posted by MGYP at Friday, September 16, 2011

Kemarin saya baru saja membeli sepatu baru. Sepatu yang saya beli adalah sepatu buat kerja. Saya tidak tahu, kenapa saya boros sekali dalam hal pembelian sepatu.Ini bukan karena lapar mata atau buat koleksi, tapi sepatu-sepatu yang saya beli sebelumnya sudah rusak. Entah mengapa sepatu-sepatu yang saya pakai, selalu cepat rusak, belum ada 1/2 tahun pasti sudah jebol(kadang haknya copot,kulit sintetisnya pada lepas atau lemnya terbuka). Padahal mereknya juga tidak abal-abal banget, ada merk bata,fladeo,triset dll.Mungkinkah ukuran kaki saya yang besar(nomor 39/40), ataukah cara jalan saya yang suka kesandung-sandung, yang mengakibatkan sepatu mudah jebol.
Nah untuk kali ini sepatu yang saya beli buatan home industry dari Purworejo. Merknya Diva Sparta. Modelnya angkle boot. Sepatu ini harganya 30 ribu (murah bener ya). Eits...tapi tunggu dulu, 30 ribu itu sebulan dan saya harus membayarnya selama 5 bulan. Kalau membeli cash cuma dipotong 10ribu saja.Rugi banget kan? Mendingan dikredit, kan tidak berasa.Merk ini juga memberikan garansi, kalau belum lunas sepatu sudah rusak maka akan diperbaiki sampai bagus.
Menurut referensi beberapa teman di kantorku. Sepatu merk ini, lumayan awet. Jadi tidak ada salahnya dicoba bukan?pucca_love_17

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos