Wednesday, September 7, 2011

Tempat Kulakan

Posted by MGYP at Wednesday, September 07, 2011
Selama tinggal di Jakarta, saya sering hunting banyak barang untuk saya jual lagi (walaupun dalam skala kecil). Nah bagi teman-teman yang kebetulan nyasar di blog ini dan sedang mencari tempat kulakan di Jakarta, baik itu berupa baju, kain, mainan anak ataupun aksesoris, berikut adalah tempat-tempatnya:
  1. Pasar Pagi Asemka : Tempat kulakan mainan anak, aksesoris rambut, alat tulis, kaos kaki, barang-barang fancy, sovenir, pernak-pernik untuk membuat perhiasan seperti mutiara air tawar dll. Tempatnya di belakang pasar glodok, bisa masuk dari pasar glodok ataupun perempatan lampu merah kota.
  2. Pasar Pagi Mangga Dua dan ITC Mangga Dua: Tempat kulakan pakaian import dan lokal anak-anak dan dewasa, tas import, ATK (Pasar Pagi basement), Pernak Pernik untuk membuat aksesoris. Untuk yang ingin berbelanja baju di butik bisa berbelanja di lantai atas (kalau tidak salah lantai 4 dan 5)
  3. Blok A Pasar Tanah Abang: Tempat kulakan bermacam-macam pakaian, tas ataupun sepatu, dari lantai bawah sampai atas sudah terbagi-bagi segmennya. Mulai dari lantai bawah khusus penjual kain, sprei, baju wanita, baju anak-anak, baju pria, baju muslim, butik dan paling atas adalah food court dan butik pakaian, sepatu dan tas.
  4. Blok E Pasar Tanah Abang: Tempat kulakan macam-macam pakaian sisa eksport.
  5. Pusat Grosir Metro Tanah Abang: Hampir sama dengan blok A, tapi kebanyakan Metro khusus grosir sedangkan Blok A tanah Abang banyak pedangang yang menjual secara retail.
  6. Blok F Pasar Tanah Abang: Tempat kulakan kaos-kaos secara grosir
  7. Pasar Senen : Tempat kulakan berbagai macam jam, kaca mata dan juga tas

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos