Thursday, November 19, 2009

Ngantri film 2012

Posted by MGYP at Thursday, November 19, 2009
Semenjak menikah, aku sudah tidak pernah lagi nonton film di bioskop. Hal ini dikarenakan di rumah sudah ada DVD Player dan mutu dvd bajakan gambarnya sudah bagus-bagus banget. Jadi selain irit, dengan nonton di rumah waktu nontonnya, bisa disesuaikan dengan waktu senggang kita.
Namun dikarenakan beberapa hari yang lalu DVD player dirumah rusak, maka dengan sangat berat hati aku harus rela menonton film 2012 di bioskop. Apalagi film ini sedang heboh-hebohnya. Jadi rasanya ada yang kurang kalau aku tidak segera menonton film tersebut. Apalagi teman kantor banyak yang berencana mau nonton, kalau mereka cerita soal film tersebut dan aku tidak tahu apa-apa .....waduh rolleyeseek

smilewink Akhirnya setelah hari Senin kemarin gagal menonton (gara-gara kehabisan tiket cry), dan hari ini Hendry ngantri dari siang hari, maka malam ini aku bisa nonton di Bioskop 21 Citra Land, meskipun dapat jam yang 22.15 (busyet ibu2 gitu loh mrgreen)

Saat ini aku belum bisa cerita soalnya pada waktu posting ini, aku belum nonton, jam baru menunjukan pukul 19.20.

Ok tunggu postingan berikutnya mengenai film tersebut yach wink

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos