Thursday, November 19, 2009

Akhirnya bisa nonton film 2012

Posted by MGYP at Thursday, November 19, 2009
Tadi malam, akhirnya aku bisa nonton film 2012. Rencananya aku tidak mau mengajak riishta, karena sudah malam banget, apalagi mungkin pulangnya bisa jam 01.00 pagi, tapi giliran pas riishta nangis njerit-njerit melihat aku dan suami pergi, kami tidak tega juga. Masa sih orang tuanya seneng-seneng, anaknya nangis di rumah.

Sampai di Citra Land, aku pikir keadaan di bioskop sepi...eh ternyata tidak, malah kebalikannya. Bioskop ramai banget dan full sampai depan.

Nah, sekarang aku mau menilai film 2012,
  • Dari segi pesan moralnya adalah agar kita sebagai manusia selalu bertobat dan tidak mementingkan diri sendiri pada saat menghadapi bencana
  • Dari segi gambarnya, film ini bagus banget animasinya apalagi pada saat california hancur dan orang-orang naik mobil untuk menyelamatkan diri.
  • Dari alur ceritanya bagus, disitu diperlihatkan semua orang dari berbagai negara, ras dan agama berdoa, untuk mohon petunjukNya. Apalagi ada seorang presiden yang rela tidak ikut naik Bahtera dan berusaha mendampingi rakyatnya untuk menghadapi bencana.
  • Apalagi yach....

Bingung juga ada yang melarang untuk nonton film ini padahal pesan didalamnya banyak banget. Kalau menurutku sih tidak perlu ada yang diributkan atau diperdebatkan dalam film ini, mending perdebatkan saja film-film indonesai yang pakai baju-baju seksi, film-film hantu atau sinetron yang rebutan harta atau suami! Kayaknya sih tidak mendidik banget dehhh!

Ayo buruan yang belum nonton, cepat-cepat nonton soalnya film ini bagus banget!

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos