Thursday, November 12, 2009

Kena Tipu Bisnis Pulsa Semesta 99

Posted by MGYP at Thursday, November 12, 2009
Aku mau sharing soal penipuan Bisnis Pulsa Semesta 99.

Sebenarnya aku belum begitu tertarik bisnis pulsa elektrik, karena untung yang didapat kecil dan di sekitar rumah atau kantorku banyak yang sudah jual pulsa. Tapi tidak tahu kenapa setelah dirayu-rayu oleh marketing semesta (Suryo Priambodo) saya menjadi tertarik. Saya diberi gambaran tentang berapa besar keuntungan yang akan aku dapat. Apalagi ada jenis agen yang tidak perlu bayar biaya keanggotan, cukup deposit pertama kali Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Akhirnya aku ambil keputusan untuk berjualan pulsa elektrik, pikirku untuk dijual di teman-teman kantor dan keluarga. Pertama-pertama memang lancar banget transaksinya apalagi transaksi bisa menggunakan YM. Waktu itu aku deposit Rp. 100.000,- dalam dua hari langsung habis, dan karena permintaan lumayan banyak akhirnya aku deposit lagi.

Melihat aku berbisnis pulsa lancar dan hasilnya lumayan untuk nambah jajan anak, teman-temanku di kantor tertarik untuk ikut bisnis ini. Akhirnya kami memutuskan untuk berjualan pulsa patungan. Dari deposit pertama Rp. 100.000,- kemudian kami beranikan untuk deposit lebih banyak yaitu Rp. 400.000,- agar kita tidak bolak-balik transfer ke bank karena permintaan memang banyak.

Namun ternyata setelah kami deposit Rp. 400.000,- transaksi tidak bisa lancar, tiap kita order pulsa sering gagal. Dan pada waktu sisa deposit kita tinggal tiga ratusan ribu, kita benar-benar tidak bisa transaksi. Kita sudah complaint, katanya server rusak jadi tidak bisa transaksi. Kita tunggu sampe beberapa minggu, tapi tetap saja server tidak ada perbaikan. Akhirnya kita jengkel dan meminta pertolongan teman yang berada di Surabaya, untuk mengecek keberadaan PT tersebut dan ternyata PT tersebut telah gulung tikar. Betapa kecewanya kami, tapi kami tidak putus asa, kami coba telephone Sdr.Suryo Priyambodo dan dia menyuruh untuk menghubungi Mas Kurniawan.

Pada waktu kami coba telpon Mas Kurniawan, bukannya itikad baik meminta maaf tapi ternyata malah bentak-bentak dan kami disuruh untuk menunggu sampai ada datang server dari Amerika.

Sampai sekarang sudah 4 bulanan kami menunggu, ternyata tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang kami tersebut. Sebenarnya aku sudah malas mengurusnya,mungkin uang Rp. 300.000,- sangat kecil bagi Mas Kurniawan, tapi bagi aku sebagai Ibu rumah tangga tentu saja uang tersebut sangat besar. Kalau dibelikan susu Dancow bisa dapat 5 kardus ( 5 kg). Tapi mungkin dengan sharing ini, teman-teman bisa belajar dari kesalahan aku ini. Apabila mau bisnis pulsa harus dicek baik-baik, pilih yang terpercaya dan jelas. Jadi apabila ada masalah bisa cepat mengurusnya.


Sebagai informasi ini adalah alamat Semesta 99
Ruko Surya Inti Permata Blok B70-71
Jl. Jemur Handayani No. 50 Surabaya
Telp: 031-8473022
email : semesta99@gmail.com
web: semesta99.synthasite.com



0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos