Wednesday, October 28, 2009

Internet Marketing

Posted by MGYP at Wednesday, October 28, 2009
Sudah lama aku ingin belajar mengenai internet marketing, namun keinginan tersebut belum bisa dilaksanakan. Nah kemarin aku iseng-iseng mencari tau seluk beluk internet marketing. Disitu aku mendapatkan tip, bahwa jika aku ingin berhasil di dunia internet marketing maka harus memperhatikan hal-hal dibawah ini: pucca_love_06
  • Harus mau belajar, agar paham internet marketing itu seperti apa
  • Harus mau praktek, agar menjadi bisa tidak sekedar cuma mengerti
  • Harus mau fokus, agar visi dan tujuan tujuan tercapai
  • Harus mau mandiri, agar aku bisa menjadi pebisnis sejati
Dari keempat hal diatas yang paling susah aku penuhi adalah yang harus mau fokus, yach gimana aku mau fokus sedangkan aku masih kerja di kantor, sedangkan di luar jam kantor aku harus mengurus keluarga dan anak.

Namun aku percaya bahwa dimana ada niat disitu pasti ada jalan. Jadi bagi teman-teman yang mempunyai keinginan untuk sukses di internet marketing, selama kemauan kita besar dan pantang menyerah maka sukses itu akan dengan mudah kita raih. pucca_love_02

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos