Monday, October 12, 2009

Fitness at Gold Gym

Posted by MGYP at Monday, October 12, 2009
Setelah tertunda sekitar sebulan (gara-gara sakit) untuk fitness di Gold Gym akhirnya kemarin aku mulai ikut fitnes di gold gym di Mall Ciputra.

Ini adalah pengalaman pertamaku fitness, sebelumnya aku belum pernah fitness, aku hanya mengikuti kelas aerobic dan body language itupun juga tidak pernah lama karena biasanya kecapekan dan tidak dilanjutkan lagi. Mudah-mudahan di Gold Gym ini aku bisa betah sampe 3 bulan (sesuai dengan masa keanggotaanku). Syukur-syukur nanti bisa lanjut lagi (kalau ada voucher lagi dari Hendry).

Thank's a lot buat Hendry karena sudah peduli sama istrinya, ga aku sia-siain deh voucher mahal ini. Tunggu tiga bulan lagi pasti bodyku ngalahin Christina Aguilera.............. (mimpi kali ye...)

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos