Thursday, October 22, 2009

Biaya dan Fasilitas Fitness di Gold Gym

Posted by MGYP at Thursday, October 22, 2009
Saya sengaja posting biaya fitness di Gold Gym yang terkini, siapa tahu ada yang butuh info soal ini (bagi-bagi info lah, kebetulan saya tahu).

Biaya keanggotaan untuk single club : Rp. 280.000 / bulan (hanya untuk satu club saja)
Biaya keanggotaan untuk all club : Rp. 495.000 / bulan (bisa dipakai untuk club dimana saja)

Pembayaran bisa dilakukan per 3 bulan.

Fasilitas untuk masing-masing club berbeda, kalau yang paling lengkap sih yang ada di Mall of Indonesia (MOI) karena disana ada jogging track, kinesis, sauna, ladies only area, swimming pool measured olympic games and the multifunctional field that could be used for tennis, basketball, and futsal.

Setahu aku sih kalau di MOI biayanya Rp. 495.000 / bulan.

Mudah-mudahan info ini bisa membantu!

5 comments:

I'm a warrior princess on January 7, 2010 at 10:59 PM said...

tanya dunk..
kalo untuk biaya pendaftaran berapa ya??
thanks...

MGYP on January 8, 2010 at 6:22 PM said...

Setahu aku sih tidak ada biaya pendaftaran. Langsung biaya bulanan. Tapi bayarnya tidak boleh bulanan, minimal 3 bulan atau langsung satu tahun

dominiq on February 26, 2010 at 10:10 PM said...

klo mau bayar 1 tahun langsung berapa?
kira2 klo dah byar 1 tahum langsung,ada biaya2 lgi gk/pungutan2 lgi?

MGYP on March 4, 2010 at 4:11 AM said...

klo dah bayar setahun tidak ada lagi biaya ini itu. Klo soal potongan tergantung promonya biasanya sih misalnya join selama 1 tahun, gratis 3 bulan. Tergantung promonya saja, jadi mending cek ke gold gym nya langsung. Oh ya biaya gold gym satu dengan yang lain beda loh!

MGYP on March 24, 2010 at 7:38 AM said...

Aku ada voucher gold gym nich untuk 3 bulan all club (kecuali club elite kuningan), nilai voucher Rp. 1.500.000, aku jual Rp. 1.000.000 (nego) soalnya aku mau pindah ke magelang. Yang berminat tolong hubungi aku di nomor 0817175705

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos