Thursday, February 25, 2010

Farewell Party

Posted by MGYP at Thursday, February 25, 2010
Kemarin adalah hari terakhir aku kerja di Badan Pengelola Apartemen Taman Gloria. Perasaanku sedih bercampur senang. Sedih karena harus berpisah dengan teman-teman dekatku yang seru. Senang karena aku bebas tidak terikat waktu dan pekerjaan dengan Apartemen Taman Gloria, apalagi aku tinggal menunggu SK saja.

Setidaknya selama bekerja di Kantor tersebut aku bisa kasih kenang-kenangan walaupun mungkin tidak seberapa diantaranya aku sudah coba bikinin web dari aplikasi blog (bisa lihat disini) tapi sayangnya tidak sempat mengurus domainnya, jadi yang seharusnya pake dot com sekarang masih memakai ...blogspot.com, Selain itu aku sempat membuat design kartu undangan untuk ulang tahun anaknya si Bos, korespondensi selama 3 tahun, dll

Sebenarnya aku berkeinginan untuk merayakan perpisahan ini dengan makan dan karaoke tapi apa daya budgetnya tidak ada. Akhirnya perayaannya cuma traktir teman-teman di Waroeng Steak saja, itupun dibagi berdua dengan si Asri. Maaf ya teman-teman, traktirannya seadanya dan irit banget!!!

Langkah selanjutnya sesudah resign:
  • Jadi ibu rumah tangga
  • Menikmati Jakarta sepuasnya
  • Lanjutin jualan kaos
  • Pulang ke Magelang (antara pertengahan-akhir Maret)

Semoga ini menjadi awal yang bagus untuk lingkungan dan perkembangan riishta, perbaikan kehidupan ekonomi keluarga kecilku dan hubungan yang baik antar aku dan Hendry.winksurprised

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos