Friday, March 5, 2010

Menunggu SK CPNS 2009 Kab.Magelang Jateng

Posted by MGYP at Friday, March 05, 2010
Sudah seminggu ini aku nganggur karena aku sudah resign dari kantor lama dan sedang menunggu SK CPNS Kabupaten Magelang. Walaupun baru seminggu rasanya sudah setahun, apalagi SK tak kunjung ada beritanya. Hmmmm...question

Pada waktu pemberkasan aku seperti dikejar setan, harus lari sana lari sini (Jakarta-Magelang-Jakarta) mengurus surat-surat yang diperlukan dan waktunya cuma 2 hari. Dan sekarang keadaan berbalik, aku harus santai dan bengong menunggu SK yang entah kapan akan turun. Saat ini aku masih di Jakarta, aku masih bingung mau pulang ke Magelangnya kapan. Kalau mau buru-buru kesana, suami ada di Jakarta (kasihan amat ditinggalin mrgreenwink). Tapi kalau lama-lama di Jakarta, biaya hidup mahal & pinginnya jalan-jalan ke mall mulu (duit abis deh sadconfused).

Yang paling aku takutkan, ada berkas yang bermasalah (mungkin enggak ya) dan ditempatkan di daerah pelosok (tapi itu sudah suatu resiko). Aduh, mudah-mudahan semuanya lancar dan penempatannya di daerah yang mudah dijangkau (Tuhan, tolong dimudahkan urusan hambaMu ini).

Bagi teman-teman CPNS Magelang yang kebetulan kesasar di blogku, mohon kasih infonya ya kalau ada informasi terbaru. Aku dapat berita dari teman cpns yang lain katanya SK CPNS 2009 akan turun pada bulan Maret, dan menurut kakakku kalau yang di Kotamadya Magelang SK akan turun tanggal 17 Maret 2010 (mudah-mudahan ini benar).

1 comments:

MUKIYO on March 6, 2010 at 10:53 AM said...

Selamat, ya....?

Sabar dan bersyukur

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos