Wednesday, December 9, 2009

Keputusan Penting

Posted by MGYP at Wednesday, December 09, 2009
Enam bulan yang lalu, aku mempunyai target bahwa aku harus sudah resign pada akhir tahun 2009.

Rencana ini kadang mau aku batalin, soalnya melihat ekonomi keluarga belum stabil. Aku berencana untuk mencoba bertahan bekerja setidak-tidaknya sampai bulan Juli 2010. Akan tetapi rencana itupun tidak dapat aku penuhi rolleyes . Aku sudah tidak enjoy bekerja di kantor itu, karena aku berpikir hatiku sudah tidak disitu dan tentu saja akan sia-sia apabila tetap bertahan di kantorku yang sekarang, apalagi jenjang karirnya tidak ada.

Akhirnya setelah aku sering beberapa kali tidak masuk kerja (tentu saja potongan absentnya gede) aku mengajukan untuk resign dari kantor itu. eng ing eng....trus ngapain yach kalo udah resign gini???

lol apa-apa saja yang akan aku kerjakan setelah ini, di otakku sudah banyak mimpi-mimpi. Apa aja itu:
  1. Cita-cita pertama masih rahasia (coz nunggu pengumuman)
  2. Kalau cita-cita pertama tidak tercapai berarti toko online harus sudah launching maksimal pada pertengahan Januari.
  3. Mau stay di magelang untuk sekitar sebulan (dah hidup ma mertua selama 4 tahun, betah amat ya). Makanya mau gantian ke rumah orang tua sendiri. Tapi baru mengutarakan ke suami saja sudah dipesenin "jangan lama-lama!"sad
  4. Mau belajar jahit (saat ini sih kemauannya kayak gitu)
  5. dll (masih banyak banget) tapi yang paling menjadi mimpi sih 4 keinginan diatas
Rencana untuk mencari pekerjaan lagi belum ada.

Ya Tuhan semoga keputusan ini benar. Semoga mimpiku untuk menjadi bos yang bisa menggaji karyawan jadi kenyataan. "Dimana ada niat, disitu ada jalan."pucca_love_04pucca_love_02

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos