Wednesday, August 12, 2009

Lututku ciuman dengan tabung gas

Posted by MGYP at Wednesday, August 12, 2009
Aku pergi ke kantor biasa dalam keadaan waktu mepet dan buru-buru. Kantorku masuknya jam 8, dan biasa aku berangkat jam 07.45. Karena perjalanan dari rumah ke kantorku tidak sampai 10 menit , maka aku tidak telat.

Tapi pagi ini lain ceritanya, aku berangkat jam 07.45. Di perjalanan menuju kantor, jalanan rame, ada bajaj, ada motor, ada mobil semuanya saling berlomba mendahului, entah apa yang dicari. Dan pada waktu Hendry mo nyalip bajaj, dari lawan arah ada motor membawa tabung gas. Ga disangka ternyata jalanan sempit, dan brakkkkkkkkkk lututku terkena tabung gas. Sakit banget, aku sampe teriak-teriak menahan rasa sakit. Ga puas sampe disitu saja, aku langsung ngomel sama Hendry. Orang-orang yang lewat sampe nengok mendengar saya ngomelin Hendry.

Gara-gara kejadian tadi, aku sampe di kantor telat 1 menit (yahhhhh uang Rp. 10.000,- melayang deh)
Dan pas aku lihat ke lututku, ternyata celana panjangku robek dan lututku juga robek sampai dalam.
Aduh .... apes banget hari ini!

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos