Friday, August 14, 2009

Dipotong lagi

Posted by MGYP at Friday, August 14, 2009
Ternyata apa yang aku takutkan selama ini terjadi juga. Tadi siang komputerku yang di kantor mau diinstall program Arms , tapi gagal terus. Setelah diotak-atik sama orang programnya, dia bilang "Komputer ini bentar lagi juga jebol." "Whattsss...apa yang salah?" Aku bingung, perasaan komputerku fine-fine saja, tidak ada keluhan, kok tahu-tahu sudah mau jebol.

Menurut pak programer, mungkin dulu mau di install apa tapi di cancel.
"Waduh kalau masalah tersebut saya tidak tahu, soalnya banyak tangan artinya yang pakai komputerku itu banyak," jawabku.
"Nah itu permasalahannya, jadi tidak ketahuan siapa yang install-install program atau download-download program," katanya.
"Jadi?"tanyaku
"Kayaknya mesti direformat lagi,"katanya.

Waduh kalau direformat lagi berarti gajiku dipotong dunk, pikirku. Soalnya setiap komputer adalah menjadi tanggung jawab masing-masing, jadi perusahaan tidak mau tahu kalau komputer tersebut tidak ada kerusakan. Oh my god ... gaji tidak seberapa, tapi dipotong macam-macam. Kemarin sudah dipotong Rp. 10.000,- gara-gara telat, nah kalau beneran direformat berarti gajiku dipotong Rp. 75.000,- (sedih banget....)

Dan sebelum Pak Programer itu pulang, ternyata komputerku memang jebol dan tidak bisa diapa-apakan lagi. Untuk restart dan shutdown saja, komputer kesayanganku sudah ogah-ogahan.

Akibat dari kerusakan tersebut, komputerku mau dipassword dan tidak seorangpun boleh akses internet melalui komputerku. (Maafkan aku teman-teman, bukannya aku pelit tapi resikonya ini yang bikin aku takut.)

Ya sudah pasrah deh...Tapi sedikit berharap juga nich semoga tidak dipotong, soalnya kan banyak tangan masa saya yang dipotong.


1 comments:

Ruri on August 18, 2009 at 3:36 PM said...

kalo menurut saya, pake Deep Freeze saja. biar setting kompi mu nggak berubah. walaupun dirubah, ketika direstart, maka kompi akan kembali ke setting semula.

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos