Thursday, June 16, 2011

Flu dan Batuk

Posted by MGYP at Thursday, June 16, 2011
Memasuki musim kemarau ini, cuaca diMagelang yang sebelumnya sudah dingin tambah dingin saja.
Hal ini tentu sangat menyiksa ketika pagi-pagi aku harus berangkat kerja, menempuh jarak lebih dari 30 km ke daerah pegunungan.Aku sudah memakai jaket 2 rangkap, kaos kaki panjang selutut,memakai syal, kaos tangan dan memakai cadar tapi tetap saja sepanjang perjalanan dan sampai kantor mengginggil kedinginan serta mual berasa mau muntah.
Aku sudah bekerja di kantor kecamatan ini lebih dari satu tahun tapi aku belum bisa menyesuaikan dengan cuacanya,di kantor aku tidak pernah lepas dari jaket,karena kantorku di lereng gunung merbabu dan cuacanya sangat dingin.Akupun seringkali terserang flu dan batuk, akibat hawa dingin ini. Seperti sekarangpun aku sedang sakit flu dan batuk (seperti balita saja,dikit-dikit kena batuk dan flu).

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos