Wednesday, February 16, 2011

Salah Kostum

Posted by MGYP at Wednesday, February 16, 2011
Hari ini aku berencana untuk berangkat lebih pagi dari biasanya, karena ini adalah hari Kamis. Hari dimana semua staff kecamatan harus melakukan apel pagi (sesuai kesepakatan).

Pagi ini memang semua berjalan lancar, karena pada waktu aku harus memandikan dan mendadani riishta semuanya lancar-lancar saja, dia tidak rewel ataupun kebanyakan main. Dan kita bisa berangkat 15 menit lebih awal dari biasanya.

Pada waktu di jalan aku banyak bertemu dengan PNS yang bertugas di tempat lain, pertama aku tidak begitu memperhatikan, tapi setelah aku sadar ternyata mereka tidak ada yang menggunakan seragam keki melainkan mengenakan seragam korpri. Akupun baru tersadar kalau hari ini adalah tanggal 17 dan semua pegawai harus memakai seragam korpri. Tanpa pikir ulang, sehabis mengantar Riishta sekolah aku langsung pulang ke rumah, dan mengganti baju dengan seragam korpri. Dan akhirnya aku tidak bisa ikut apel lagi seperti pada hari Senin kemarin.

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos