Monday, October 4, 2010

Masih bingung internetan pake apa

Posted by MGYP at Monday, October 04, 2010
Waduh ...sudah lama aku tidak pernah posting di blogku tersayang ini. Boro-boro posting, nengokinpun nggak. Baru hari ini sempat nengokin, karena kebetulan aku harus ambil foto suami di email untuk dicetak.

Hari ini sebenarnya aku sibuk banget mondar-mandir dari kantor kecamatan ke BKD Magelang untuk mengambil ralat SK dan foto copy slip gaji untuk pengurusan Askes aku dan keluarga kecilku.

Sebenarnya aku sudah gatel banget pingin bisa internetan di rumah karena semenjak aku pulang ke Magelang dan Mobi ku tidak bisa dipakai aku tidak bisa internetan sama sekali baik di rumah maupun di kantor. Kalau mau internetan aku harus ke warnet (aduh ribet banget).
Sampai sekarangpun aku masih bingung mutusin mau pake telkomflash, xl atau broom nya mentari. Katanya kalau sinyalnya yang bagus tuh telkomflash tapi denger-denger tarifnya mahal. Kalau ada yang mampir atau kesasar ke blogku ini, tolong kasih ide dunk.

0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos