Wednesday, September 2, 2009

Facebook addicted

Posted by MGYP at Wednesday, September 02, 2009
Dulu kalau ada yang nanya ke aku "Apakah kamu termasuk FB addicted?'' pasti aku jawab tidak.
Karena dulu aku menganggap Facebook sama saja situs jejaring sosial yang lain. Waktu itu aku sudah bosen dengan Friendster dan Fupei, dan iseng-iseng membuat account facebook pada bulan Agustus 2008 dan aku belum menemukan keistimewaannya.

Tapi seiring berjalannya waktu, seiring banyaknya teman yang add aku, apalagi ketemu teman-teman dan guru sekolah SMP dan SMA, aku mulai kecanduan dengan Facebook. Tiap hari tidak pernah absen mengintip facebook, ingin tahu soal :
  1. Kabar teman2 lama
  2. Kabar sekolah dulu
  3. Ada yang add atau tidak
  4. Ada yang comment atau tidak
  5. Ada msg atau tidak
  6. dll
Selain tidak pernah absen ngintip facebook, sekarang aku juga tidak pernah absen dari HP untuk calling atau sms. Karena tidak puas cuap-cuap lewat chatting saja, aku juga pingin denger suara mereka, pingin ngerumpi lagi, pingin ngerumpi lagi.

Tapi ada satu yang belum kesampaian yaitu reuni teman-teman SMP. Doain ya mudah-mudahan bisa terwujud.


0 comments:

Post a Comment

 

KAOSPINK Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos